Find What You Need

17 Des 2009

Gadget Translator Variasi Bendera

Salah satu cara untuk mempercantik atau menghias blog adalah dengan memasang berbagai widget di kolom template kita. Satu dari sekian banyak menghias blog adalah dengan memasang translate bahasa. Ada berbagai macam bentuk widget translate, salah satunya adalah seperti yang akan kita praktekkan kali ini.

  Ada banyak fungsi dari memasang translate bahasa di blog kita salah satunya adalah siapa tahu ada orang luar indonesia atau eropa yang terdampar ke blog kita, terus ingin tahu isi dari blog kita. Selain itu translate ini bisa juga kita gunakan untuk belajar bahasa asing, di samping mempercantik blog kita tentunya.

Ada dua variasi translate bendera yang bisa anda terapkan di blog. Silahkan pilih sesuai selera anda.

1. Translate dengan gambar bendera berkibar
silahkan copy script translate bendera berkibar disini


2. Translate dengan ganbar bendera bentuk pin (bulat).
silahkan copy script translate bendera pin disini.

cara pasangnya
1. Masuk blogger
2. Tata letak -> Elemen Halaman
3. Tambah Gadget ->lalu klik 'HTML/JavaScript.
4. Paste script yang dicopy tadi di sini.
5. Klik simpan.. selesai

Sekarang silahkan lihat blog anda , apakah sudah ada translate benderanya, jika sudah selamat anda telah berhasil.


**** Semoga Bermanfaat ****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

6 komentar:

Nang Empe Pada 16 Maret 2010 pukul 14.34 mengatakan...

Makasih banget ya mas buat tipsnya, udah saya coba...

Albaniyu Pada 16 Maret 2010 pukul 15.34 mengatakan...

Sama-sama, dan makasih atas kunjungannya.

Pasti akan saya kunjungi balik, nang...:)

budak Pada 20 April 2010 pukul 15.11 mengatakan...

blog saya baru di perbarui,
saya mau tanya, gimana cara pasang banner di header saya, coba mas liat blog saya budak-maja.blogspot.com
makasih sebelumnya...

tokosengswie Pada 13 November 2011 pukul 06.11 mengatakan...

tx bro atas ilmunya ....
visite me to blogger

tokosengswie Pada 13 November 2011 pukul 06.12 mengatakan...

tx bro atas ilmunya....
visite me to blogger ....
www.pelangsingherball.blogspot.com

Nunung amdafna Pada 27 Maret 2012 pukul 10.10 mengatakan...

makasih sob atas traslator bergambar nya
Klik Balik - Salam Bloger

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template