Find What You Need

17 Apr 2011

Menambah Code Efek Hujan Salju Di Blog Tanpa Menggunakan Image

Tag : Membuat Snow Effect Atau Hujan Salju, Visual Snow Rain  Dengan Kode Javascript



  Menambah meriah sebuah tampilan blog biasa dilakukan oleh para blogger, salah satunya yang kali ini akan kita tambahkan adalah membuat efek hujan salju, Rain Snow. Untuk melihat contohnya silahkan lihat Demonya disini .

Seperti biasa untuk oprak oprek blog Signin di draft blogger
Dalam dasbor masuk Rancangan --> Edit HTML

Jangan centang Expand template widget.

Cari kode ini <body>

Setelah ketemu masukan javascript berikut sebelum kode <body>

<script src='http://codecariilmu.googlecode.com/files/Snow.js' type='text/javascript'></script>


Atau juga yang ini, dengan butiran salju lebih besar :

<script src=' http://codecariilmu.googlecode.com/files/Snowstorm.js ' type='text/javascript'></script>

Jangan lupa jika sudah di masukan disimpan dan coba deh lihat hasilnya.

Belajar Bersama


***** Semoga Bermanfaat *****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

16 komentar:

acik Pada 22 Mei 2011 11.59 mengatakan...

:))hello makasih ya mas, blog aq ada saljunya

sabia Pada 1 Juni 2011 08.18 mengatakan...

tapi kenapa ya ketika akan menulis komen, efek saljunya berhenti. tapi ketika sudah beres menulis komentar jalan lagi..?

Dhany Muffrizal Aqsha Chaniago Pada 7 Juli 2011 11.10 mengatakan...

Terima kasih sobat, atas codenya. Semoga sukses dan diberkati tuhan.:)

blog gank Pada 20 Juli 2011 22.04 mengatakan...

makasih banyak, saya mampu mengubah tampilan blog sahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifya karena adanya tutorial dari anda

hyejoong sunee Pada 24 Juli 2011 05.04 mengatakan...

thanks yan udah kasih tau.. :-/

hari rifa'i coOl Pada 15 Oktober 2011 13.43 mengatakan...

thank brow atas kode'x ;;)

Hendri_Wibowo Pada 12 November 2011 11.03 mengatakan...

cvhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/66.gif

terlalu ribet....
ada nggak yg lebih praktis??

DHENYSHARE Pada 17 Januari 2012 15.19 mengatakan...

wah..mantaf sob..
jangan lupa kunjungi blog saya!!

Rudy Hartono Pada 6 Februari 2012 14.31 mengatakan...

terima kasih atas informasinya yang bermanfaat dan mudah dicerna

fajar cii viola Pada 28 Februari 2012 14.38 mengatakan...

mantap////

medan Pada 25 Mei 2012 12.45 mengatakan...

Nice info Bro

Wellcome to best friends Pada 15 Agustus 2012 15.00 mengatakan...

salju ny ad yg lbh banyak gk??? ;))

eti Pada 10 November 2012 14.55 mengatakan...

thengkissss bermanfaat sekalii

Kisahnya Pada 16 Juli 2014 15.22 mengatakan...

bagus bgt saya suka bt... good job

sherlina halim Pada 10 Juni 2015 04.53 mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

raquell agustien Pada 17 November 2015 07.59 mengatakan...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template