Find What You Need

12 Mar 2010

Perancang Template | Blogger Template Design, Fitur Terbaru Dari Blogger

Tag : Membuat,Merancang,Meng custom Sendiri Web Design Template Untuk Blogspot 

Blogger kembali menambahkan fiturnya, kali ini yang ditambahkan adalah " Perancang Template "atau " Blogger Template Designer ".Dengan fitur ini kita akan lebih di mudahkan dalam meng kustomasi tampilan template atau mendesain template kita. Berikut adalah beberapa fitur yang disediakan dalam " Perancang Template " :

Pilihan Template.

  • Template : Disini disediakan beberapa pilihan template seperti Simple karya Josh Peterson (ada 4 pilihan ), Picture Windows karya Josh Peterson (ada 3 pilihan), Awesome Inc karya Tina Chen (ada 4 pilihan), dan Watermark karya Josh Peterson (ada 4 pilihan) .

Warna Background.
  • Background : Disni kita bisa memilih dan mengkustomisasi sendiri warna background dari template. Juga disediakan berbagai jenis background yang dikategorikan lebih dari 16, seperti abstrackt, the Arts, Business, Celebration dan lain sebagainya. Anda bisa mencarinya sendiri.
Pilihan Layout .
  • Layout : Terdiri dari 3 bagian yaitu Body Layout, Footer Layout, dan Adjusment, sehingga kita diberi keleluasaan dalam pemilihan tampilan kolom body maupun kolom footer, juga lebar dari kolom template. Semuanya diatur disini .
Pemilihan Warna Dan jenis Font .
  • Advanced : Disini kita bisa memilih warna, jenis font, ukuran font dan background dari font dengan menu yang lebih mudah dan komplit daripada menu pengaturan font dan warna yang dulu.
Inilah fitur terbaru yang disediakan blogger, lkita akn lebih leluasa dan diberikan kemudahan dalam mengkustomisasi tampilan template , tanpa perlu banyak berhubungan dengan kode kode html.

Kita tunggu, fitur apalagi yang akan ditambahkan oleh blogger, untuk lebih me-maksimalkan blogspot.


**** Semoga Bermanfaat ****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

2 komentar:

Blogger Baru Pada 12 Maret 2010 pukul 14.59 mengatakan...

siip deh infonya..:D

Albaniyu Pada 14 Maret 2010 pukul 07.51 mengatakan...

makasih...:D

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template