Find What You Need

20 Des 2009

Penambahan Fitur Baru Pada Editor Blogger

Mungkin agak telat nih memposting nya, padahal sudah beberapa minggu lebih saya mendapatkan pada editor blog yang saya gunakan ada penambahan fitur baru dari Blogger. Habis baru teringat sekarang ini, bahwa di editor blog ada fitur baru, dan saya belum mempostingnya. Mungkin saja anda-anda yang sama suka nge-Blog juga pada lupa atau barangkali belum tahu, sekedar mengingatkan saja !.


  Apa saja penambahan fitur di editor Blog itu,silahkan anda cermati. Sebelumnya saya juga tidak tahu ada penambahan fitur, cuma ketika saya login di blogger, saya melihat di dalam Dasbor pada bagian sebelah kanan atas ada tulisan "jadikan Blogger dalam Konsep sebagai dasbor default saya"  ( anda log in di http://draft.blogger.com supaya ada penambahan menu tersebut) kemudian saya centang tulisan tersebut. Eeh, tak tahunya ketika masuk ke editor ada penambahan menu . Apa saja penambahan tersebut :

Pertama adalah ada menu Insert a video
Kedua adalah ada menu Define / Translate

Gambarnya seperti ini :



Ketika anda mengklik Insert a video yang muncul seperti gambar ini :


Catatan : Untuk insert image juga sekarang, munculnya seperti gambar di atas

Kenudian untuk menu Define / Translate , munculnya seperti gambar berikut :



Nah gimana, udah ada belum di editor kamu. segitu dulu deh . Kita tunggu ada penambahan fitur apalagi yang akan di masukan oleh Blogger.
Uuh, hampir lupa, anda juga bisa menambahkan lokasi dimana anda tinggal. Coba perhatikan, dibawah editor ada Lokasi : Tambah Lokasi. Nah , disitu anda bisa menambahkan lokasi dimana anda tinggal.

Mudah-mudahan bermanfaat.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

2 komentar:

*Paris_Van_Java*|Clan Pada 21 Januari 2012 pukul 11.28 mengatakan...

:))

Unknown Pada 24 Februari 2014 pukul 12.24 mengatakan...

mntp gan, saya baru di blog tolong bimbingan nya :)

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template