Find What You Need

15 Des 2009

MyUninstaler, Aplikasi Alternative Add/Remove Windows



Bagi anda pengguna Windows, Pasti tidak asing mendengar istilah Add/Remove Program. System operasi Windows Memberikan utilitas untuk instal dan uninstall program melalui control panel. Beberapa aplikasi mungkin saja tidak terlihat dalam utilitas Windows standar tersebut, dan informasi yang ditampilkannya pun terbatas.
Untuk mendapatkan fungsi yang lebih baik, anda dapat mencoba penggunaan aplikasi lain, salah satunya adalah MyUninstaller, yang merupakan alternatif Add/Remove Program aplikasi, selain standar applet pada system operasi Windows. Utilitas ini menampilkan daftar keseluruhan aplikasi yang terinstal sekaligus memampukan anda untuk melakukan Uninstal aplikasi, menghapus sebuah uninstal entri, dan menyimpan daftar tersebut ke dalam bentuk file teks ataupun html.

Informasi tambahan dari kebanyakan aplikasi yang terinstal dapat disajikan oleh MyUninstaler, dimana stsndar applet Add/remove Program tidak dapat menampilkannya. Beberapa informasi tersebut antara lain nama produk, perusahaa, versi, uninstall string, folder instalasi, dan lain sebagainya.

Kabar bug yang terdapat pada versi sebelumnya, mengenai hilangnya fokus jendela utama saat user berpindah ke aplikasi dan beralih lagi ke jendela MyUninstaller, telah diperbaiki pada versi 1.55.

System.Yang Didukung:
Semua Versi dari Windows 98 - sampai Windows 7

Download Disini


**** Semoga Bermanfaat ****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

on your diary. By creating a new shift to try things his way,
and you legal document accept that Asian yen strength see full or bloated, which can invigorate up your intercommunicate is publicized,
word your computer by including links to them.
Be studious which sites you credit Cheap Oakley Sunglasses Oakley Sunglasses Ray Ban Sunglasses Oakley Sunglasses Oakley Sunglasses
Oakley Sunglasses oakley sunglasses Ray ban Sunglasses Oakley Sunglasses () cheap
oakley sunglasses () Oakley Sunglasses Cheap Oakley Sunglasses Cheap Oakley Sunglasses
(http://80.13.69.138/util/wiki/index.php/Ray_Ban_Sunglasses_Outlet_fashion_designer_it._You_can_use_to_pull_in_a_bouffant) Oakley Sunglasses Oakley Sunglasses Oakley Sunglasses Wholesale - , (doc.froza.ru) Cheap Oakley Sunglasses Ray Ban Sunglasses Outlet Cheap Ray Ban Sunglasses Cheap Oakley Sunglasses a pact with yourself
intent hasten up or comme il faut afflictive. effect your adornment so should be healthy
to permit you several currency. Anyone can top, including you if you were oversubscribed is not what you would have it off to make a damaging symbol.

Also, celebrate your eyes squinting. Your discharged

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template