Find What You Need

21 Nov 2009

Daftar PayPal

Apa itu PayPal ?
Sebuah rekening yang dapat di pergunakan untuk bertransaksi secara internasional di internet, rekening ini bisa anda gunakan untuk menerima pembayaran dari sebagian besar program program bisnis online di dunia. Saya menyarankan anda untuk memiliki account Paypal.
PayPal merupakan salah satu alat pembayaran (payment processor) paling aman yang dipakai bertransaksi secara elektronik melalui internet.

Pengguna internet dapat membeli barang barang yang di perjualbelikan di internet, lisensi software original, keanggotaan situs,urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim dan menerima uang ke dan dari pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya.
Cara buka rekening atau daftar di PayPal .
1.Masuk Kesitus PayPal atau Signup disini .




2.Klik menu “Daftar” untuk mendaftar dan membuka account PayPal, maka akan terbuka halaman pendaftaran seperti gambar berikut.




3.Pilih negara dan bahasa yang digunakan yaitu Indonesia. Lalu pilih tipe account yang anda inginkan dari tiga tipe yang tersedia.Saya sarankan untuk memilih tipe "Primer” saja karena memiliki berbagai kelebihan dibanding tipe “Pribadi” dan bisa diupgrade ke tipe “Bisnis” di lain waktu apabila diperlukan. Setelah itu tekan tombol “Memulai”. Selanjutnya akan terbuka halaman formulir pendaftaran seperti gambar berikut.


Isi data yang diminta diatas dengan data anda yang sebenarnya,jangan dg data palsu karena nantinya akan digunakan sebagai alat transaksi anda.
Di bagian bawah anda diminta menautkan data kartu kredit anda supaya bisa segera dipakai belanja online, biarkan kosongkan saja ( jika anda tidak punya kartu kredit) dan jangan lupa menghilangkan tanda centang, lalu anda klik tombol “Saya setuju, buat rekening saya”.
4. Selanjutnya akan terbuka halaman yang tetap meminta data kartu kredit anda seperti pada gambar berikut.




Jika anda belum punya Kartu Kredit abaikan saja data untuk memasukan No Kartu Kredit anda, langsung aja anda Login dengan meng klik " Masuk Ke Rekening saya ".
Nah sekarang anda sudah terdaftar dan mempunyai account PayPal ,tetapi account PayPal ini belum bisa digunakan karena Account anda status nya belum terverifikasi.Bagaimana caranya supaya account anda status nya terverifikasi, Silahkan anda baca mengenai Cara Verifikasi PayPal.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

3 komentar:

fashion online Pada 28 Maret 2010 pukul 18.29 mengatakan...

wah sangat membantu sekali informasinya..
saya sedang butuh informasi tentang ini ;))

dropship t-shirt Pada 5 November 2011 pukul 14.51 mengatakan...

daftar paypal tu gampang... g kena limitnya it yg susah :))

Anonim mengatakan...

In brief, these financial loans can be a boon for these
who are in require of quick money, and do not have any
other options. But, you ought to be knowledgeable and educated on the choices and what you are able to selected.


Here is my webpage :: www.telepornovideo.com

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template