Find What You Need

13 Jan 2010

Bikin Akun Facebook Langsung Dari Ponsel / Handphone


 Pengguna  Facebook sekarang ini mungkin sudah mencapai puluhan juta jumlahnya. Saking tenar dan boomingnya facebook, sampai-sampai para operator selular di indonesia, saling berlomba menjual produk Handphone yang didalamnya sudah dilengkapi dengan aplikasi facebook.


 Nah supaya anda bisa menggunakan facebook, Anda harus memiliki akun facebook. Berikut ini panduan membuat akun facebook yang saya link dari medoho.blogspot.com. .silahkan anda kunjungi situsnya, atau jika anda lagi malas teruskan baca tulisan ini :

1. Buka http://m.facebook.com dari browser ponsel.

2. Geser ke pilihan "Sign Up". Jika default bahasa yang digunakan kurang Anda mengerti, tinggal rubah di kotak `change language'.

3. Isikan data pribadi yang diminta seperti Nama, Kode Negara, Nomor Telpon, Tanggal lahir serta Password. Setelah lengkap, klik `Sign Up'. Untuk versi lain, ada yang diminta mengisikan Nama, Email dan Password.

4. Untuk yang menggunakan nomor telpon, Anda akan mendapat SMS verifikasi untuk menyempurnakan proses pendaftaran. Di pesan tersebut, ada dua metode yang bisa digunakan. Pertama menggunakan kode, dan yang kedua dengan mengklik link yang disertakan.

5. Buat yang menggunakan Email, Anda pun akan mendapat pemberitahuan berupa kode dan link verifikasi di alamat Email yang didaftarkan. Nah, akun facebook Anda sudah siap digunakan. Supaya lebih pribadi, Anda bisa menambahkan informasi tambahan seputar data profil.

6. Untuk memulai, masukan ID dan password Anda. Bisa nomor telepon atau Email. Berikutnya, Anda akan mendapatkan beberapa profile teman yang kemungkinan dikenal. Pilih yang Anda inginkan untuk dijadikan teman.

7. Setelah terkoneksi dengan teman yang anda pilih, Anda bisa saling bertukar pesan, menuliskan komentar di wall, status dan foto yang diupload teman. Untuk menambahkan foto, Anda pun bisa melakukannya dengan mudah.


Untuk tata cara upload photo dari ponsel, silahkan anda kunjungi langsung situsnya, seperti yang tertera di atas.


**** Semoga Bermanfaat ****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template