Find What You Need

18 Des 2009

Orang Munafik lebih Berbahaya dari Orang Kafir

Orang kafir ingkar Tuhan, sedang orang munafik percaya adanya Tuhan. Tapi mengapa umat Islam sepakat bahwa orang munafik lebih berbahaya terhadap Islam dibanding orang kafir ?

  Orang kafir, akan terang-terangan memusuhi Islam. mereka tidak lagi sembunyi. Dalam melawan, ia berhadap-hadapan. Orang munafik, mengaku Islam, tetapi secara diam-diam ia memusuhi.
Orang munafik mempunyai dua pedang. Pedang yang satu dipergunakan membela agama, sedang yang satu lagi dipakai untuk menikam umat Islam. Pedang yang pertama pasif, sedang pedang kedua aktif. Dia akan aktif jika punya kesempatan untuk menggunting dalam lipatan atau menikam dari belakang.

  Allah SWT dalam menghadapi orang beriman cukup memberi dua ayat saja. Menanggulangi permasalahan orang kafir dengan dua ayat juga. Tetapi dalam menghadapi orang munafik disediakan tiga belas ayat didalam surat Al-Baqarah.

Lapangan nifaq (perbuatan orang munafiq, fasiq) luas sekali. Dibidang politik, agama, pers, pemikir, pegawai, pengusaha, seniman, olah raga dan dimana tercium bau munafik. Apabila agama dan dakwah digunakan sebagai jembatan untuk memperoleh kedudukan dan mencari harta, disitulah terdapat kemunafikan.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template