Find What You Need

17 Jan 2010

Search Engine Khusus Pengenal / Mencari Jenis Font


Di internet banyak sekali berbagai artikel , iklan, logo dan lainnya yang di buat dengan hurup atau font. Bila suatu waktu kita menemukan huruf atau font ketika berkunjung ke suatu website, dan  huruf atau font itu menarik keingin tahuan kita untuk mengetahui ditulis dengan jenis font apa, caranya sangat mudah.


Kita tinggal masuk ke web myfont.com, disini kita bisa mengetahui berbagai jenis font yang dipakai oleh suatu website atau media cetak. Caranya anda tinggal scan font yang digunakan oleh website tersebut, kemudian anda upload ke web myfont.com. Apabila tulisan tersebut ditampilkan dalam format image atau flash di website, kita juga tinggal memasukkan alamat URL website tersebut ke myfont.com. Hasilnya akan langsung ditampilkan.

Disamping itu jika kita ingin mengoleksi atau mendapatkan berbagai jenis font yang belum ada dalam system operasi komputer , kita bisa mencobanya. (ada yang gratis, ada yang harus dibeli).Kita tinggal memasukkan nama dari jenis font yang di cari, baik sebagian atau seluruh nama jenis font, hasilnya akan ditampilakan beserta link untuk men-downloadnya.

Bila kita mempunyai font-font karya anda sendiri dan ingin menjualnya bisa memanfaatkan website ini. Kita tinggal mendaftarkan font karya kita beserta informasi, harga, dan link untuk men-downloadnya.
Selain website diatas kita juga bisa search jenis font di web ini , www.fontseek.com .



**** Semoga Bermanfaat ****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

4 komentar:

bravean Pada 23 Februari 2011 pukul 07.06 mengatakan...

makasih....

Anonim mengatakan...

saya kira nggak ada mesin pencari untuk jenis font, symbol dan huruf...

thank..bro.

Anonim mengatakan...

saya kira nggak ada mesin pencari untuk jenis font, symbol dan huruf...

eeh..ternyata ada ya..
thank..bro.

Jasa Desain Pada 18 November 2011 pukul 14.46 mengatakan...

Inilah yg selama ini sy cari, thanks informasinya
:)

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template