Find What You Need

24 Nov 2009

Satu Keyword Dua Search Engine

Bicara soal search engine tentu tidak asing bagi anda sekalian. Mungkin setiap kali anda menelusur web tidak lepas dari menggunakan search engine, supaya apa yang anda cari di internet mudah ditemukan. Google dan yahoo adalah search engine yang mungkin sering anda gunakan tiap kali anda mencari sesuatu di internet, karena dua search engine inilah sekarang yang paling besar dan paling lengkap untuk menghasilkan daftar pencarian.
Nah ada lagi loh search engine yang lebih hebat dari dua search engine diatas, tepatnya sih bukan search engine tapi situs.
Kehebatannya adalah situs tersebut bisa menampilkan hasil pencarian Google dan Yahoo secara bersamaan dengan kata kunci yang sama.
Mau tau nama situsnya,Langsung aja klik disini ,Coba deh anda tuliskan apa yang anda cari dan lihat hasilnya.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template