Find What You Need

18 Des 2009

Tujuan Beribadah

Apa sebenarnya tujuan utama "Ibadah" ?

Tujuan utama ibadah ialah "Taqwa".
Firman Allah :
                    "Hai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang sebelummu, agar kamu bertaqwa. (Al-Baqarah 21).

  Seorang yang bertaqwa, akan selalu mengikuti sifat-sifat Nya. Ia akan terhindar dari gangguan kehidupan, goncangan jiwa dan apa saja yang bertalian dengan benda. Itu artinya bahwa ia beribadah kepada Allah.
   Manusia diberi sarana oleh-Nya. Diberi bumi untuk tinggal dan beribadah kepada-Nya. Allah memberi kewajiban-kewajiban. Karenanya Allah meminta hak agar manusia beribadah kepada-Nya, dengan tujuan, agar manusia dapat terhindar diri dari siksa neraka akherat.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

1 komentar:

shakira mengatakan...

kurang informasi nya ..

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template