Find What You Need

30 Mar 2011

Bacaan Do'a Kebaikan Dunia Dan Akhirat

Tag : Doa Untuk Keselamatan Dan Kebaikan Dunia Akhirat

  Sungguh luar biasa manfaat yang didapat dari do'a ini. Kandungannya mencakup kebaikan yang diinginkan setiap insan sejak di dunia hingga akhirat. Kebaikan ketika sedang hidup di dunia mencakup setiap yang diinginkan dari masalah dunia berupa kesehatan, tempat tinggal yang luas, rizki yang banyak dan halal, istri sholehah, anak sholeh, ilmu bermanfaat, amal sholeh, ibadah khusuk (Tentu saja itu juga harus di barengi dengan tidak boleh meninggalkan dalam menjalankan sholat yang lima waktu karena ini adalah hal yang paling utama .)', kendaraan yang bagus dan nyaman, nama baik dan banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk kebaikan di akhirat yang tertinggi adalah masuk surga dan mendapat ridla Allah serta kenikmatan-kenikmatan yang mengiringinya berupa rasa aman dari huru-hara yang mengerikan di padang mahsyar, diringankan hisab dan lainnya. Maknanya juga meminta agar diselamatkan dari siksa-siksa dan penderitaan yang ada di kubur, padang mahsyar, dan di neraka.

Doa Kebaikan Dunia Dan Akhirat

"RABBANAA AATINAA FID DUN-YA HASANAH, WAFIL-AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA 'ADZAABAN NAAR "


رَبَّنَ أَتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وِفِي الْآَخِرَتِ حَسَنَةً وَقِنَائَذَابَ النَّارِ.

Artinya :
"Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Al Baqarah: 201)




***** Semoga Bermanfaat *****

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template