Find What You Need

19 Des 2009

Mengucap "LAA ILAHA ILLALLAH" Masuk Surga

Ada hadits Rasulullah Saw. mengatakan : "Barang siapa mengucapkan "LAA ILAHA ILLALLAH" akan masuk surga, walaupun dosa-dosanya sebanyak buih lautan". Apakah benar hadist itu ?

Orang yang mengucap kalimat tauhid "LAAILAHA ILLALLAH" dengan penuh kemantapan dan didasari iman, tentunya sudah punya persiapan kuat untuk mengatur gerak langkahnya guna mengabdikan dirinya kepada kalimat tauhid itu.

 
Arti dan tujuan pokok dari kalimat tauhid itu ialah mengikuti perintah dan menjauhi larangan-Nya. Apabila dia melanggar perintah dan larangan Allah (dengan tidak mengulang-ngulang) kemudian tobat, dosanya akan diampuni Allah. Tetapi apabila mengucap "LAILAHAILLALLAH" dibarengi perbuatan maksiat dan dilakukan dengan sengaja dan sadar, maka rusak ucapannya itu.

  Seseorang akan masuk surga harus dihisap  (diadili) dulu. Apabila ia tidak terus menerus melakukan perbuatan dosa dan disertai tobat, akan diampuni Allah, walaupun dosanya sebanyak buih lautan. Jadi orang yang mengucap "LAILAHAILLALLAH" dengan penuh keimanan, sesudah dihisab akan dapat masuk surga.

Untuk mendapatkan informasi dan postingan terbaru dari blog ini, silahkan ketikkan email anda di form berlangganan. Gratiiiis...

Berlangganan Lewat RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.

Ketikkan Karakter Jika Ingin Memasang Emoticon.
:)):)];));;):D;):p:((:):(:X=((:-o:-/:-*:|8-}~x(:-tb-(:-Lx(=))

Artikel Yang Lainnya

 

My Best Friend

Mengenai Saya

Foto saya
Sebagai tempat belajar dan menyimpan arsip jika saya membutuhkannya suatu waktu, dan semoga menjadi ilmu yg Bermanfaat bagi Orang yang membacanya .

Visitor

free counters

Belajar Bersama Copyright © 2009 Template Wanaking Di Desain Ulang Oleh Albaniyu | Blogger Template